Perjuangan Menegakkan Kebenaran Agama Islam

Wahai saudara-saudaraku sekalian,bangunlah kamu daripada lenamu.Bukalah Matamu dan lihatlah Kezaliman2 yang telah berlaku keatas Saudara2 Seislam kita yang dilakukan oleh Golongan yang Mengakui Bahawa Nabi kita Adalah Anak Tuhan Padahal Telah Termaktub Di Dalam Firaman Allah,Surah Al-Ikhlas bahawa Allah tidak Beranak Dan Tidak Diperanakkan.Akan tetapi mereka tidak tahu dan sesat.Maka,menjadi Tanggungjawab kita terhadap saudara Seketurunan Kita untuk menyedarkan mereka.Akan tetapi,jikalau mereka berkeras dan Zalim,maka perangilah mereka berdasarkan Firman Allah sendiri.Bangkitlah,janganlah menjadi umat yang mementingkan kemelut dalaman sendiri.Kuatkan pegangan Akidahmu seteguh yang mungkin dalam mengharungi dunia yang penuh onar ini.Percayalah,kecelakaan adalah di pihak kita sekarang kerana tidak memperjuangkan Kebenaran Islam di muka bumi ini setelah sistem khilafah telah lama pupus di mata Umat Islam sekarang.Maka,menjadi tanggungjawab golongan zaman ini untuk memperjuangkan semula Sistem Khilafah yang telah disabdakan sendiri oleh Rasulullah sebagai pengganti kepada pimpinannya semasa beliau masih hidup di dunia ini dahulu.Adakah sistem kuffar sedia ada ini adalah yang terbaik bagi kamu daripada sistem yang diperjuangkan oleh sahabat2 nabi pada masa dahulu yang berasal daripada Islam sendiri???Tidak,ianya jauh berlainan dengan konsep kita sebagai khalifah di muka bumi yang tidak dapat lari daripada godaan nafsu dan Syaitan yang celaka.Maka,percayalah bahawa sistem sedia ada ini adalah salah satu propaganda Barat untuk menghancurkan Umat Islam sendiri!!Percayalah saudara2ku,mungkin bukan sekarang ianya akan berlaku.Akan tetapi hanya Allah yang sahaja yang tahu dan apa yang pasti hendaklah kita berusaha untuk memastikan ianya tidak berlaku semula.BANGKITLAH!!!

Pesan Untuk Dunia Islam

Bila seorang Islam merasakan apa yang dipikirkan oleh orang Barat terhadap dirinya – kebiasaannya, kebudayaan dan agamanya - dia mungkin akan tersenyum, terkejut atau bahkan ketakutan. Menurut jalan pikiran orang Barat, dunia Islam membingungkan – penuh teka-teki yang aneh, bagian dari dongeng, yang tingkah-lakunya dibentuk pada zaman kolonial, menerangkan dengan tidak mengerti dan perasaan was-was, seringkali berpikir normal dan logis.
Bagi orang Barat, dunia Islam adalah menakutkan, aneh – mitos yang diambil dari ceritera 1001 malam – selir yang banyak, pesta pora sex, istana-istana mewah, karpet terbang, kekayaan yang melimpah, prajurit yang ganas, kelompok pencuri, pedagang tidak jujur dan licik, agama yang fanatik dan kejam.
Kesampingkan ceritera karpet terbang, dan Barat dapat menjelaskan istilah yang serupa – akan tetapi penjelasannya tidak akan akurat.
Kita tidak hanya perlu memikirkan dengan seksama distorsi pandangan Barat terhadap Islam - dengan pandangannya itu – mengandung aspek-aspeknya yang minus dan negatif, semata-mata karena ketidaktahuannya dan menganggap sikap mereka itu tidak merugikan – namun kita semua harus memperhatikan dengan seksama bahwa pandangan-pandangan yang salah terhadap Islam itu secara sengaja dimanfaatkan dan seringkali dibesar-besarkan untuk mendorong Barat melakukan kejahatan perang dikemudian hari melawan dunia Islam. Pandangan-pandangan yang tidak adil ini, baru-baru ini sudah terjadi dan menguat sejak Perang Teluk, dan saat ini merupakan pola pikir standar bagi orang-orang Barat – yang dimanfaatkan untuk membenarkan alasan perang itu.
Barat memiliki fasilitas media yang sangat luar biasa untuk mencerdaskan rakyatnya, tapi sampai sekarang, fasilitas-fasilitas informasi, pendidikan dan hiburan secara luas dimanfaatkan dengan tujuan untuk memberikan informasi yang keliru dan salah, dengan mencuci otaknya untuk menanamkan kebencian terhadap orang-orang Islam.
Mainstream media Barat dikontrol oleh sekelompok kecil manusia jahat yang menyadari apa yang sebenarnya mereka lakukan, dan mereka tidak akan menghentikannya dalam rangka mencapai tujuan jahat mereka. Kelompok yang memanipulasi media ini dan para pendahulunya menyiarkan dan menerbitkan propaganda anti-Jerman dalam dua perang dunia, termasuk Jepang yang menjadi sasaran kebencian mereka pada Perang Dunia Kedua. Mereka adalah para penipu ahli. Mereka cuci otak jutaan orang Barat dengan mengobarkan rasa benci untuk membunuh orang Jerman dan Jepang. Karena ulah mereka, jutaan orang Jerman dan Jepang menjadi korban pembunuhan, yang mungkin saja mereka itu temannya sendiri.
Bila hal itu bisa dilakukan terhadap orang Jerman dan Jepang, maka hal itu juga dapat dilakukan terhadap orang-orang Islam – dan hasutan jahat mereka sudah dilakukan sejak tahun 1947 terhadap rakyat Palestina dan negara-negara tetangga Israel.
Kami, orang Jerman telah belajar dari pengalaman pahit kami sejak Perang Dunia I dan II bahwa pengorbanan sebuah bangsa terletak dari reputasinya, dan reputasi sebuah bangsa tergantung atas kebenarannya atas informasi – tidak melakukan dengan sengaja menyimpangkan penyajian informasi. Prinsip yang sama juga berlaku bagi bangsa-bangsa Islam.
Mari kita sekarang perhatikan keadaan musuh – musuh Anda dan musuh kita – yang tindakannya membahayakan perdamaian dunia, pengertian internasional dan konsekuensi hidup Anda dan kita semua.
ZIONIS INTERNASIONAL
Para pemimpin di Barat sangat dipengaruhi dan seringkali didominasi oleh bujukan politik kelompok minoritas Zionis. Agama dan politik Zionisme secara tidak seimbang memainkan peran politik yang besar di Barat, karena mereka menguasai media informasi, pendidikan dan hiburan, sistem perbankan. Mereka tergabung dalam perkumpulan rahasia pengususng One World Conspiracy yang dengan leluasa memanfaatkan uang, politik, kekayaan serta kekuasaan dalam mencapai tujuannya.
Lebih buruk lagi, anasir Zionis ini bersekongkol dan dibantu oleh jutaan orang Kristen dan non-Kristen yang sudah tercuci otaknya, mereka mempercayai informasi yang salah mengenai dunia Islam, yang diperolehnya dari media massa Zionis yang sudah direkayasa, menurut mereka Islam itu "jelek", sikap mereka sesuai dengan citra yang digambarkan Zionis mengenai dunia Islam.
Karena kesalahan orang Kristen di Barat yang telah tercuci otaknya mempercayai bahwa segelintir orang yang sangat jahat, serakah, militan dan mengaku dirinya sebagai orang "Yahudi" yang "baik" – karena kitab Bible Kristen menyebutkan orang-orang "Yahudi" sebagai "Manusia Pilihan Tuhan". Sejak awal Perang Dunia II, kaum Zionis, mereka yang tertipu dan orang-orang sewaannya memanfaatkan mitos "Manusia Pilihan Tuhan" sebagai alat untuk menipu orang-orang Kristen di Barat.
Saya sebagai seorang Jerman tahu, di Jerman, orang yang mempersoalkan aspek-aspek sejarah Zionis yang dinyatakan dengan apa yang disebut "Holocaust" diancam hukuman penjara sampai dengan lima tahun. Di Jerman saja, dalam beberapa tahun terakhir ini, lebih dari 5800 orang telah dituntut di pengadilan dan dikenakan denda. Ratusan orang lainnya telah dipenjarakan karena menyatakan keraguannya mengenai "Holocaust", Dalam hal ini, seorang Yahudi, Professor Norman, menyebut Holocaust" sebagai " sejarah Perang Dunia II versi Zionis".
Kita lihat penipuan besar-besaran ini – hasilnya, kepentingan Zionis identik dengan kepentingan orang Barat ' di dalam banyak publikasi dan pengumuman organisasi-organisasi seperti the "Councils of Christians and Jews", juga "Brotherhood Weeks", "Interfaith Services", konvensi-konvensi, loka karya gereja, dst. Orang-orang Kristen Barat mentalitasnya terus menerus tertipu oleh propaganda palsu Zionis.
Banyak orang Barat, dan bahkan pimpinan pemerintahan, mengenal "Yahudi" secara salah – oleh karena itu seringkali menganggap kepentingan Zionis identik dengan kepentingan negaranya, tegasnya seperti seorang yang di hipnotis mengambil racun yang mematikan untuk dicampur dengan makanannya sendiri. Bahkan kita pernah mendengar seorang penyanyi terkenal Pat Boone, seorang Krisren, mengatakan bahwa hanya ada tiga aliran Judaisme: Ortodoks, Pembaharu dan Kristen – dan bahwa agama Kristen adalah bentuk lain dari Judaisme.
PERKUMPULAN RAHASIA INTERNASIONAL
Pada umumnya dunia Islam tidak mengetahui adanya kekuatan dan pengaruh luar biasa di dunia Barat yang dijalankan oleh sayap politik gerakan rahasia Freemasonry dan semua organisasi rahasia lainnya seperti the Kiwanis, Rotary, Lions dst. Banyak pengambil keputusan Barat, bahkan seringkali didominasi oleh angota-anggotanya, seperti politikus, ahli ekonomi dan pejabat-pejabat militer yang merupakan anggota dari salah satu perkumpulan rahasia atau dalam pengaruhnya. Setiap orang Islam yang terdidik segera dapat mengenal identitas Freemasonry dengan mengenal kerahasiaan organisasi pendahulunya di dalam sejarah Islam. Aliran setan globalist ini persis sama strukturnya dengan yang kita dapati di loji Freemasonry, seperti Loji PII yang terlibat dalam kasus Calvi di Italia pada awal 1970-an – dimana pentingnya bagi mereka untuk menjaga kerahasiaan, persamaan, dalam melaksanakan pengaruhnya, melakukan infiltrasi, menciptakan pejabat-pejabat korup, bahkan melakukan pembunuhan. Nampaknya mereka memberikan dukungan membabi-buta kepada organisasinya dan kepatuhannya terhadap petunjuk yang diberikan pimpinannya.
Tujuan dan ritual-ritual perkumpulan rahasia ini di Barat banyak menggunakan emblem atau lencana dan gambar-gambar yang sumbernya dari ajaran Yahudi Kabbalah Babilonia Talmud. Isi ajarannya diduga asli dari Yahudi-Mesir, banyak dari tujuan mereka saat ini melayani tujuan akhir Yahudi, dan banyak anggota-anggota Loji dan pimpinan tingkat tinggi Mason adalah Yahudi. Hal ini menjelaskan dukungan yang konsisten Freemasonry terhadap pelaksanaan gerakan Zionisme Internasional dalam berbagai bentuknya. Hal ini juga menjelaskan keterlibatan politik Freemasonry secara konsisten dalam perannya meggerakkan kemajuan kejahatan dunia, korupsi, kejahatan sosial, kemiskinan, perang, revolusi, kehancuran dan kekacauan. Pelaksanaan tindakan ini semuanya diarahkan oleh pimpinan tingkat tinggi Mason kedalam percaturan politik, kegiatan perekonomian dan tanpa kecuali dalam bidang pelaksanaan hukum serta militer.
Atas nama Zionis, Goyyim (non-Yahudi) anggota perkumpulan rahasia ini menyebarkan penyakit berbahaya ini, tidak hanya di Barat, akan tetapi ke seluruh dunia, saat ini pengaruh Barat di dunia telah merasuk ke berbagai segi kehidupan. Banyak anggota yang kemudian menyadari akan peran organisasinya yang menyebabkan penderitaan orang lain, keluar dari organisasi rahasia ini.
Presiden John F. Kennedy sebelum terbunuh menyatakan bahwa di Amerika terdapat 17 juta orang anggota berbagai perkumpulan rahasia serupa Freemasonry. Yang paling terkenal saat ini adalah George Bush, anggota perkumpulan rahasia "Skulls and Bones" – Pada umumnya presiden-presiden Amerika merupakan anggota perkumpulan rahasia – terkecuali dua orang presiden Amerika, yaitu John F. Kennedy yang dibunuh dan Richard Nixon yang bukan anggota Freemasonry digantikan oleh Gerald Ford, anggota Freemasonry tingkat ke-33.
Ketika melakukan perjalanan di seluruh wilayah Amerika dan negara-negara Anglo-Saxon, orang sering mengingatkan bahwa loji lokal Freemasonry biasanya berdekatan lokasinya dengan kantor federal, negara atau pemerintah lokal – jaraknya biasanya tidak begitu jauh dari ibukota negara. Sudah terbiasa orang Barat menerima kehadiran perkumpulan rahasia ini ditengah mereka namun mereka tidak merasa khawatir dalam memilih atau mengusulkan anggota Freemasonry untuk menduduki suatu jabatan di kantor pemerintahan, walaupun sangat jelas mereka belum tentu akan memperjuangkan kepentingan rakyat. Mereka akan melakukan tindakannya, yang seringkali berdasarkan kepentingan perkumpulan rahasia – namun sebaliknya kita bertanya – mengapa mereka menjadi anggota?, dan mengapa semua kerahasiaan – kata kunci rahasia, jabat tangan rahasia dll diberikan kepada para anggotanya, yang dengan sendirinya membuat perkumpulannya menjadi anti-demokrasi.
Orang boleh-boleh saja mencurigai pejabat seperti itu, kebijakan umum tidak akan dibuat secara lapang dan terbuka, namun secara diam-diam, ditempat-tempat rahasia, di "loji persaudaraan". Tidak aneh bila kebijakan Amerika selalu berbeda dalam praktek dari janji-janji politik pemilihan yang dibuat oleh para hiprokit.
Bahkan anak kecil bisa menerima kebenaran yang sederhana: tidak ada organisasi yang menyatakan melakukan hal-hal yang baik sebagaimana yang diklaim oleh organisasi Freemasonry, perlu kerahasiaan. Namun anak-anak yang tercuci otaknya akan menjadi orang dewasa yang tercuci otaknya pula, dan melalui cuci otak yang seksama yang dilakukan oleh Zionis telah membuat mayoritas orang Barat buta terhadap musuh tradisinya di tengah-tengah kehidupannya. Amerika adalah sebuah bangsa yang secara menyeluruh tercuci otaknya. Namun orang-orang Amerika secara perlahan namun pasti, mulai bangkit dari tidurnya yang nyenyak, kita bersyukur dengan tersedianya informasi yang tidak disensor yang sebelumya ditindas, namun sekarang informasi itu lebih banyak lagi tersedia – di Internet.
Bila orang-orang Barat tidak bisa melihat bahaya yang datang dari perkumpulan rahasia, seperti Freemasonry, rasanya hal ini tidak perlu terjadi atas orang-orang Islam untuk sama goblognya dengan mereka.
BANKIR INTERNASIONAL
Para Bankir adalah sumber utama kekuatan jahat yang menyerang umat manusia, secara langsung mereka mengontrol kekayaan dunia dan menentukan sebagian besar apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak perlu dilakukan, seperti dalam praktek perdagangan, industri dan pemerintahan, atau apakah yang dilakukan mereka hasilnya lebih baik bagi manusia atau akan menghasilkan keburukan bagi mereka yang terlibat masuk ke dalam skema setan.
Sementara dunia para bankir nampaknya benar-benar harmonis dengan Talmudnya, mereka juga sepenuhnya menentang Al-Quran, mereka mendapatkan kekayaannya dengan melakukan kejahatan dan dosa riba, dengan demikian, kekayaan mereka diperoleh tanpa kejujuran dan kerja produktif. Memperhatikan keadaan dunia saat ini dan buah dari hasil kebijaksanaan para bankir, tidak ada keraguan lagi bahwa manusia-manusia jahat ini mengeruk kekayaannya dari Amerika, Jerman dan banggsa-bangsa Arab.
Akhirnya untuk kepentingan kita bersama. Lebih baik daripada tidak melakukan, karena semua yang mereka lakukan itu mengakibatkan penderitaan, peperangan dan penghancuran etika dan moral masyarakat kita. Bangsa-bangsa Islam rawan terhadap blackmail para bankir dunia, dengan satu goresan pena saja, mereka dapat mendevaluasi mata uang negara-negara Arab, mereka menghamburkan uang yang diperolehnya dari minyak. Pemerintahan Barat dapat disuap dan ditakut-nakuti mereka untuk membekukan dan merampas aset negara Islam – sebagaimana terjadi dengan Iran, Iraq dan Libya dll. Tetapi alat kejahatan utama Bankir internasional yang dalam kadar tertentu adalah Komunis Internasional.
KOMUNIS INTERNASIONAL
Kita cenderung mengatakan bahwa "Komunis sudah mati". Namun hal itu jauh daripada kebenaran. Komunis belum mati di antara jutaan orang, para intelektual, guru, profesor, orang-orang yang berpengaruh media massa dan bidang pendidikan, baik di Timur maupun di Barat. Komunis sudah di kemas dengan muka baru - Cina Merah masih komunis dengan 1 milyar penduduknya. Meskipun slogan "ancaman komunisme" sudah ditanggalkan dari ipemikiran Barat, bahaya komunis masih tetap laten. Oleh karenanya masih dimanfaatkan untuk memberikan citra buruk terhadap beberapa negara Arab.
Kita di Barat secara konstan dihadapkan kepada propaganda Zionis yang menyatakan bahwa orang Islam pada umumnya pro Komunis, dan "negara kecil Israel" satu-satunya negara "demokrasi", sekutu anti-komunis dan benteng demokrasi di Timur Tengah. Ini merupakan penipuan yang berlebihan, karena hukum Islam mengharankan ajaran ateis.
Propaganda banyak dibuat oleh Zionis bahwa dunia Islam masih berhubungan dengan negara komunis ex-Uni Sovyet, propagandis Zionis sedikit sekali mengetahui mengenai realitas orang-orang Islam yang secara konsisten tetap menentang kekuatan jahat atheis, Komunisme ala Sovyet. Sedikit saja orang Barat yang menyadari kekeliruan apa yang disebut dengan istilah "Revolusi Islam-Komunis" – adalah absurd untuk mempercayai dalam kaidah "materialisme idealistik" atau "tanpa tuhan".
Walaupun "Komunisme" saat ini diperkirakan sudah mati, Komunis dalam tingkat yang lebih besar maupun kecil masih tetap menyebar keseluruh sistem Barat, mmenyusup ke bidang politik, ekonomi, industri, media massa dan pendidikan. Jadi banyak kebijaksanaan "Merah" pemerintahan Barat menjadi milik rakyat dan tidak lagi dapat membedakannya sebagai tujuan Komunis untuk mendominasi dunia dengan ajaran Marxis. Namun masih terjadi perjuangan kelas dan revolusi dengan berbagai jalan dan cara – dengan cara yang lebih canggih. Itulah sebabnya kita melihat motivasi politik yang lemah, gelombang pemogokan yang terjadi berulangkali, inflasi, deflasi, dan banyak pemogokan, dikombinasi dengan cara yang sistematis untuk mendekapitalisasi industri ekonomi Barat.
Komunisme selalu menciptakan suasana krisis – oleh karena itu, para agen dari tiap golongan dari komunis biasa sampai yang paling Merah bertindak menciptakan sebanyak-vanyaknya krisis sebanyak mungkin di bidang ekonomi, kebudayaan dan struktur kemasyarakatan Barat - dengan maksud untuk memecah belah, menaklukkan dan akhirnya menguasai dunia. Taktik mereka sudah berubah – tapi tujuannya tidak berubah. Hanya ada perubahan dalam cara melaksanakannya.
Barat yang pada tingkat tertentu sudah diinfiltrasi dan didominasi, sebagian besar dihancurkan oleh Komunis dan para simpatisannya, dan hal ini sudah berlangsung 100 tahunan, dimana hal ini seringkali tidak disadari baik oleh orang Barat sendiri apalagi non-Barat. Bahaya internal tetap mengancam Barat yang dilakukan oleh orang-orang yang semangatnya sudah lemah, parasit dan pengkhianat, yang bekerja rajin seperti rayap, merusak tatanan yang sudah begitu lemah, sehingga keseluruhan struktur Barat terancam oleh kehancuran yang dalam seperti dialami Uni Sovyet.
Hal tersebut di atas sudah dialami oleh bangsa-bangsa besar seperti dialami oleh bangsa Mesir Kuno, Yunani, Persia dan Roma, dan tentu saja hal serupa bisa dialami oleh Barat, yang setiap harinya lebih mnyerupai peradaban tua ini dengan melimpah-ruahnya materi namun miskin semangat, keberanian dan kebijaksanaan – terutama sekali semangatnya untuk mempertahankan diri untuk kelangsungan hidupnya.
Apa yang bisa kita lakukan untuk menghentikan dan akhirnya membalikkan bahaya kemunduran ini?. Bagaimana dan kapan kita memulai menyelamatkan diri kita sendiri dari kejahatan konspirasi Zionis perusak dunia internasional yang memperbudak manusia ini?
KESELAMATAN MELALUI INFORMASI: USUL KAMI UNTUK HARI INI – BESOK MUNGKIN SUDAH TERLAMBAT
Tulisan kuno yang banyak dicatat orang bahwa informasi merupakan asas penting dalam suatu pernyataan seperti: "Kebenaran Akan Membuat Kita Bebas" dan "Rakyat kita rusak karena kurang pengetahuannya". Tindakan pasti manusia selalu bergantung pada hal-hal yang logis, sehat serta masuk akal, padat informasi, dan cara terbaik untuk menyampaikan kebenaran informasi kepada rakyat yang membutuhkannya adalah melalui media massa seperti press, radio, TV, materi pendidikan, film, novel yang bermanfaat – dan sekarang melalui Internet yang sudah menglobal.
Dunia Islam punya uang untuk menerbitkan, menyiarkan atau sebaliknya menyebarkan sejarah dengan fakta dan data yang berisi kebenaran - hal ini saja dapat menahan dorongan nafsu Zionis untuk membuat perang baru dan kekacauan – tetapi karena informasi ini datangnya dari "sumber asing", akan menjadi subyek ketidak percayaan, sensor, penyadapan, gangguan frekuensi dan atau penyitaan. Kepemilikan terbuka sekaligus oleh orang Arab seperti Iran – atau surat kabar milik orang Syria atau stasiun-stasiun TV yang bersumber dari surat kabar utama Barat, majalah, radio atau stasiun TV dengan cepat juga akan menghadapi sanksi-sanksi pemerintah, termasuk pensensoran dan penyitaan.
Sebuah alternatif praktis adalah dengan mendirikan kepemilikan yang independen dan beroperasi melalui saluran komunikasi dan informasi dilingkungan negara-negara Barat, dengan memperkerjakan orang-orang Barat yang jujur. Di Barat masih banyak orang-orang yang independen, terpelajar, berani dan berbakat dengan kemampuan berorganisasi, Bahkan pada saat inipun tidak semua laki-laki yang mempunyai kemampuan di Barat, yang cerdas dan berani, menjual dirinya kepada Zionis atau mempunyai mental budak. Mereka banyak yang waspada dan menyikapi dengan bijaksana terhadap apa yang terjadi atas masyarakat Barat – dan mengapa?.
Setiap harinya lebih banyak lagi orang Barat yang sadar, jutaan orang sekarang siap untuk mendengarkan berita yang benar.
Saat ini sudah berdiri organisasi seperti dimaksud di atas, bila saja dibiayai secara memadai, niscaya akan menjadi cikal-bakal jaringan informasi dunia yang independen yang mampu membalas disinformasi dan jaringan propaganda kebencian yang dilakukan Zionis, yang saat ini hampir tidak ada yang menentangnya. Salah satu contoh adalah Zundelsite, situs yang berbasis di Amerika ini telah mengungkapkan apa yang disebut dengan "Holocaust" sebagai alat pemerasan secara sistematis. Pengungkapan kejadian "Holocaust" yang sebenarnya oleh Zundelsite dimaksudkan untuk menentang dua negara pendukung Israel yang paling bersemangat - yaitu Jerman dan Amerika Serikat.
Tidak ada situs Internet yang telah diserang baik oleh pemerintah Jerman maupun Kanada dan pensensoran privasi seperti terhadap the Zundelsite. Situs yang berbasis di Califormia sejauh ini masih tetap bertahan dari semua serangan, karena pengoperasiannya di bawah payung proteksi the First Amendment to the United States Constitution yang menjamin kebebasan berbicara. Situs ini menyerang gertak sambal Zionis dan "Holocaust" yang disebutnya sebagai "Ceritera Bohong Abad Ini', memberi uang dan kekuasaan kepada Israel, serta membenarkan menduduki Palestina dan mengintimidasi negara tetangganya seperti Syria, Libanon, Iran dan negara-negara Arab lainnya. Sejak adanya pemberitaan tersebut, lebih dari 25 juta dokumen yang terkait dengan Holocaust telah diakses oleh orang di seluruh dunia.
Buang jauh-jauh Holocaust, dan kita akan memotong sumber keuangan yang menghidupi sistem oligarki jahat yang represif.
Itulah yang DAPAT kita lakukan, dengan membungkus informasi secara hati-hati dan cermat, kita telah melakukan pekerjaan terbatas dalam rangka melawan Zionis, namun kami kekurangan dana untuk melakukan hal yang lebih dari itu. Bangsa-bangsa Islam berhak untuk mendapatkan informasi pertahanan yang memadai. Banyak orang di Barat hati-hati dan bosan atas perbuatan kejahatan dan tujuan Zionis.
Bilamana dana yang memadai tersedia untuk kami dan organisasi, kami dapat sesegera mungkin memulai kampanye informasi kebenaran sejarah untuk masyarakat umum. Silahkan dipertimbangkan dengan seksama apa yang kami usulkan ini. Untuk harga sebuah pesawat terbang, bangsa di dunia dapat diberitahu mengenai tujuan sejati sebuah negara atau beberapa negara Islam.
Untuk harga sebuah tank, film informasi publik dapat diproduksi dan ditayangkan berulang-ulang, melalui Satelit TV yang meliput seluruh Amerika Utara, kepada pamirsa yang ingin mengetahui informasi tersebut.
Untuk seharga misil, dapat dicetak sebuah buku dan dikirim secara cuma-cuma kepada seluruh perwakilan media pemberitaan Barat.
Untuk harga sebuah peluru altileri, seorang pembicara terlatih dapat mempresentasikan tujuan Islam dalam simposium di perguruan tinggi atau dalam suatu pertemuan internasional.
Untuk seharga beberapa senapan, 500 paket informasi video atau audio kaset dapat dikirim kepada stasiun pemancar radio di seluruh dunia.
Untuk harga sebuah peluru senapan, bisa beli perangko untuk 10 surat dengan pesan keharmonisan antar etnis melalui kebenaran dan saling pengertian sampai ke ujung dunia sekalipun.
Apakah persenjataan militer yang mahal harganya dan cepat usang itu lebih baik daripada informasi mengenai bahaya nyata "Holocaust" – informasi yang akan membawa pengertian yang lebih baik dan karenanya kebijakan akan lebih seimbang yang akan mencapai perdamaian abadi?. Apakah senjata-senjata yang dibeli lebih baik daripada firman Tuhan?. Apakah kita akan terus memperkaya kapitalis dan Zionis penghasut perang baik di Timur maupun di Barat dengan terus membeli mesin-mesin pembunuh produksi mereka yang dengan demikian menghancurkan diri kita sendiri, apakah semuanya itu lebih bermanfaat?. Perang Teluk seharusnya menyadarkan kita semua – baik di Timur dan Barat, Utara dan Selatan, Negara Maju, Negara Berkembang dan Negara Dunia Ketiga.
Sungguh pasti, tidak seorangpun dari kita menghendaki hal ini berlangsung berlarut-larut, Tidak Muslim, tidak juga orang Barat.
Disana ada jalan yang lebih baik – jalan informasi kebenaran. Jalan Kita.
Roger Geraudy, seorang Revisionis Perancis yang telah memeluk agama Islam has already taken the Arab countries by storm.. Mengapa?. Itu Sangat sederhana: Kuncinya adalah membeberkan tentang Holocaust atau tuduhan genosida orang-orang Yahudi. Kejahatan Zionis berupa ceritera bohong ini telah membuat dua negara kaya Barat secara mental tunduk kepada Zionis, dan menolong membantu menyebarkan informasi bohongnya, serta memberikan bantuan keuangan secara tidak terbatas sebagai alat represif dalam melaksakan politik destruktif dan tujuannya.
Kami siap membantu Anda hari ini. Apakah Anda memahami kami?. Bila ya, Anda siap membantu kami?. Besok mungkin akan terlambat bagi kita bersama.

Category:
Reactions: 

No comments: